Text
Analsis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada industri restoran : sebuah pendekatan model spesifik-transaksional : studi kasus pelanggaran restoran KFC dan restoran Mang Engking
Secara umum skripsi ini membahas tentang faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada industri restoran. Objek penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah pelanggan pada restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) dan juga pada pelanggan pada restoran mang engking. Penelitian yang dilakukan di wilayah Jakarta dan Depok ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Model Spesifik-Transaksional dengan program SPSS 11.5. Hasil temuan yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa terdapat perbedaan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada masing-masing jenis restoran yang diteliti. Pada restoran Kentucky Fried Chicken (KFC), kepuasan pelanggan lebih ditentukan oleh faktor kualitas makanan, desain fisik dan penampilan restoran dan harga. Sedangkan pada restoran mang Engking, kepuasan pelanggan lebih ditentukan oleh faktor daya tanggap pelayan dan desain fisik dan penampilan restoran. Hasil pada penelitian ini sangat berguna bagi para penyedia layanan makanan pada kedua jenis restoran tersebut dalam menciptkan kepuasan pada pelanggannya.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6659 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer loyalty Service quality Restaurans |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 104 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |