Text
Pengaruh brand image sebagai moderator dalam hubungan public relation perception terhadap customer loyalty
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mencari tahu apakah ada hubungan antara public relation perception terhadap customer loyalty dan juga mencari tahu apakah brand image sebagai moderator berfungsi mempengaruhi kedua hubungan tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif . Responden dari penelitian ini adalah pelanggan PT Asuransi Ramayana Tbk wilayah Jabodetabek dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode uji reliabilitas, analisis faktor, regresi sederhana dan regresi sederhana dengan dummy variables. Hasil penelitian menunjukkan bahwa public relation perception memiliki hubungan terhadap customer loyalty dan variabel brand image sebagai moderator berfungsi mempengaruhi kedua hubungan tersebut. Brand Image hanya berfungsi ketika brand image itu sendiri baik di mata pelanggan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan menggunakan model peneltian yang lebih sophisticated guna menguji promotional tools yang lain dalam mengukur kesetiaan pelanggan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6663 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer loyality Brand image Regression analysis Public relations Insurance services |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 68 p., 13 p. ; 30 cm & lamp. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |