Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus

Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor) - ; Agustina Kurniawati Hadi - ;

Pertumbuhan bisnis ritel semakin meningkat dengan bertambahnya jumlah peritel yang ada di Indonesia. Kehadiran para peritel ini memunculkan produk private label di Indonesia. Private label merupakan salah satu strategi yang digunakan oleh peritel agar dapat bersaing. Skripsi ini membahas mengenai persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan metode uji reliabilitas, analisis faktor, regresi berganda, dan uji chi square. Data yang dikumpulkan berasal dari survei terhadap pembeli private label Giant. Hasil penelitian menunjukkan keterlibatan, persepsi harga, pengenalan, dan persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian private label. Sementara itu, loyalitas merek dan persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian private label.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6665PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Perceived value
Buying behaviour
Hypermarkets
Private label
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 73 p., 19 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?