Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

implementasi customer profitability analysis pada unit bisnis trade finance devisi international PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk periode tahun 2008

Lindawati Gani (Pembimbing/Promotor) - ; Marsya Juwita Aderizal - ;

Skripsi ini menjelaskan proses implementasi Customer Profitability Analysis dengan metode Activity Based Costing untuk menghitung cost to serve yang dikeluarkan kepada setiap pelanggan. Studi kasus dilakukan pada unit bisnis Trade Finance BNI periode tahun 2008. Melalui implementasi Customer Profitability Analysis tersebut, unit bisnis Trade Finance dapat mengidentifikasi dan menganalisis profitabilitas dari setiap nasabah yang tergolong 30 besar volume transaksi ekspor 2008 serta mengklasifikasikan mereka menurut matrix profitabilitas pelanggan. Berdasarkan klasifikasi dan kontribusi keuntungan nasabah, BNI dapat mengevaluasi transaksi yang biasa dilakukan serta menemukan strategi untuk meningkatkan profitabilitas dari setiap nasabah.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6753PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010
Edisi-
SubjekProfitability
Costs
Activity based costing
Trade finance
Bank Negara Indonesia
Customer profitability matrix
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 84 p. : il ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?