Text
Skripsi ini membahas variabel-variabel yang memiliki pengaruh dengan tujuan membeli yang juga dipengaruhi oleh variabel moderasi. Variabel sikap, norma subjektif dan pengendalian tingkah laku yang dirasakan sedi kit banyak akan mempengaruhi tujuan membeli dan ketiga variabel te rsebut dapat dipengaruhi oleh pengetahuan akan produk dan perhatian pada informasi perbandingan sosial sebagai efek moderat. Permasalahan utama penelitian yaitu, apakah sikap, norma subjektif dan pengendalian tingkah laku yang dirasakan perbedaan tingkat pengetahuan akan produk dan perhatian pada informasi perbandingan sosial pada konsumen akan mempengaruhi tujuan membeli seseorang. Hasil penelitian menyatakan bahwa pengetahuan produk hanya memiliki pengaruh terhadap pengendalian tingkah laku yang di rasakan dan perhatian pada informasi perbandingan sosial berpengaruh terhadap sikap dan norma subjektifAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6809 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Cement industry Management training Motivation Organizational comitment |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xix, 150 p. : il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |