Text
Pengaruh persepsi dan sikap terhadap perilaku komplain konsumen studi kasus : konsumen Departemen Store
Ketidakpuasan konsumen merupakan hal ya ng perlu ditangani dengan baik oleh perusahaan. Konsumen yang mengalami ketidakpuasan dapat melakukan hal-hal yang merugikan perusahaan seperti negative WOM atau berhenti me ngonsumsi barang atau jasa dari perusahaan tersebut. Perlu adanya pengetahuan faktor apa saja yang mempengaruhi ketidakpuasan konsumen dan tindakan apa yang akan dilakukan terkait dengan ketidakpuasannya tersebut .Berbagai macam media disediakan oleh perusahaan untuk mendorong konsumen yang tid ak puas atas barang dan jasa mereka melakukan komplain secara langsung kepada perusahaan. Industri Department Store merupakan salah satu industri yang menyediakan berbagai macam cara untuk mendorong konsumen melakukan komplain atas ketidakpuasan mereka. Dengan demikian perusahaan memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan dan memperbaikinya. Hal ini akan mencegah mereka dari kehilangan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah hubungan antara persepsi dan sikap konsumen atas komplain terhadap peri laku komplain mereka. Dengan demikian perusahaan dapat mengidentifikasi faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku komplain konsumenAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6821 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Consumer perception Departemen stores Complaints Consumer dissatisfaction |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | viii, 87 p., 4 p. : il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |