Text
Pengaruh sikap terhadap sponsor, goodwill dan keterlibatan penonton event olahraga terhadap intensi pembelian studi kasus : FEUI Cup 2009
Skripsi ini membahas tentang faktor -faktor yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen terhadap produk atau jasa perusahaan yang menjadi sponsor event olahraga. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dilakukan pada konsumen yang menjadi penonton event olahraga FEUI Cup 2009 di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) bulungan wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan men ggunakan variabel sikap terhadap sponsor, goodwill dan keterlibatan penonton sebagai acuan untuk mempengaruhi konsumen pada intensi pembelian. Data diolah dengan menggunakan analisis reliabilitas, validitas, korelasi dan regresi. Hasil dari penilaian tersebut akan dijadikan landasan untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap sponsor, goodwill dan keterlibatan penonton serta implikasinya pada intensi pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa goodwill dan ke terlibatan penonton mempengaruhi intensi pembelian konsumen terhadap produk atau jasa perusahaan yang menjadi sponsor event olahraga. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6823 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer attitudes Purchase intention Goodwill Sponshorship Sporting event |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 81 p. : diagr. : 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |