Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh sikap terhadap sponsor, goodwill dan keterlibatan penonton event olahraga terhadap intensi pembelian studi kasus : FEUI Cup 2009

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; M Ali Umar Ismail - ;

Skripsi ini membahas tentang faktor -faktor yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen terhadap produk atau jasa perusahaan yang menjadi sponsor event olahraga. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dilakukan pada konsumen yang menjadi penonton event olahraga FEUI Cup 2009 di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) bulungan wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan men ggunakan variabel sikap terhadap sponsor, goodwill dan keterlibatan penonton sebagai acuan untuk mempengaruhi konsumen pada intensi pembelian. Data diolah dengan menggunakan analisis reliabilitas, validitas, korelasi dan regresi. Hasil dari penilaian tersebut akan dijadikan landasan untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap sponsor, goodwill dan keterlibatan penonton serta implikasinya pada intensi pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa goodwill dan ke terlibatan penonton mempengaruhi intensi pembelian konsumen terhadap produk atau jasa perusahaan yang menjadi sponsor event olahraga. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6823PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekConsumer attitudes
Purchase intention
Goodwill
Sponshorship
Sporting event
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 81 p. : diagr. : 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?