Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus nasabah Bank Central Asia Depok

Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Abel Kautsar - ;

Skripsi ini menganalisa pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan. Dalam jurnal akademis, pemasaran relasional telah dikenal sebagai sesuatu yang penting dalam dunia perbankan. Dengan semakin tingginya kebutuhan perusahaan perbankan dalam membangun loyalitas pelanggan, peneliti ingin melihat apakah pemasaran relasional memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan ini dengan menggunakan studi kasus nasabah Bank Central Asia (BCA) di Depok. Dasar dari pemasaran relasional yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik. Penelitian ini menggunakan metode regresi pada model konseptual. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan komunikasi berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Central Asia (BCA) di Depok, sedangkan komitmen dan penanganan konflik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Central Asia (BCA) di Depok.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6824PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010
Edisi-
SubjekConsumer loyalty
Relationship marketing
Bank Central Asia
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 81 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?