Text
Pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus nasabah Bank Central Asia Depok
Skripsi ini menganalisa pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan. Dalam jurnal akademis, pemasaran relasional telah dikenal sebagai sesuatu yang penting dalam dunia perbankan. Dengan semakin tingginya kebutuhan perusahaan perbankan dalam membangun loyalitas pelanggan, peneliti ingin melihat apakah pemasaran relasional memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan ini dengan menggunakan studi kasus nasabah Bank Central Asia (BCA) di Depok. Dasar dari pemasaran relasional yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik. Penelitian ini menggunakan metode regresi pada model konseptual. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan komunikasi berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Central Asia (BCA) di Depok, sedangkan komitmen dan penanganan konflik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Central Asia (BCA) di Depok.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6824 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2010 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer loyalty Relationship marketing Bank Central Asia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 81 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |