Text
Analisis pengaruh kesesuaian diri dalam acara sponsor pada loyalitas merek
Skripsi ini berfokus tentang pengaruh dari kesesuaian diri dalam acara bersponsor terhadap loyalitas merek pelanggan operator GSM Axis yang menghadiri acara Java Jazz Festival 2009. Peneliti menggunakan riset deskriptif untuk mengetahui identifikasi permasalahan melalui pembuktian hipotesis. Berdasarkan model penelitian, pengaruh dari kesesuaian diri dalam acara diperkuat oleh dua variabel moderasi yaitu keterlibatan pelanggan dan kesadaran pelanggaan terhadap acara. Hasil penelitian menujukkan pengaruh positif antara kesesuaian diri dalam acara bersponsor dengan loyalitas merek, terutama saat keterlibatan pelanggan dalam mencari informasi mengenai acara rendah dan saat kesadaran pelanggan akan pihak yang mensponsori acara lemah. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6831 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2010 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Sponsorship Self congruity |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 91 p., 15 p. : il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |