Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh kesesuaian diri dalam acara sponsor pada loyalitas merek

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; R.M. Ibnu R. J. - ;

Skripsi ini berfokus tentang pengaruh dari kesesuaian diri dalam acara bersponsor terhadap loyalitas merek pelanggan operator GSM Axis yang menghadiri acara Java Jazz Festival 2009. Peneliti menggunakan riset deskriptif untuk mengetahui identifikasi permasalahan melalui pembuktian hipotesis. Berdasarkan model penelitian, pengaruh dari kesesuaian diri dalam acara diperkuat oleh dua variabel moderasi yaitu keterlibatan pelanggan dan kesadaran pelanggaan terhadap acara. Hasil penelitian menujukkan pengaruh positif antara kesesuaian diri dalam acara bersponsor dengan loyalitas merek, terutama saat keterlibatan pelanggan dalam mencari informasi mengenai acara rendah dan saat kesadaran pelanggan akan pihak yang mensponsori acara lemah. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6831PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Sponsorship
Self congruity
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 91 p., 15 p. : il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?