Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh kesesuaian antara Cristiano Ronaldo dengan Suzuki Swift terhadap consumer's puechase intention

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Franciskus Evangelista Sitepu - ;

Skripsi ini membahas tentang pengaruh kesesuaian antara Cristiano Ronaldo dengan Suzuki Swift, dan dampaknya terhadap purchase intentions. Peneliti akan menggunakan riset eksploratori terlebih dahulu untuk mendapatkan gambaran dan pemahaman mengenai permasalahan penelitian, kemudian hasil dari riset eksploratori ini akan menjadi input bagi riset konklusif (deskriptif). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesesuaian (Match-up) antara endorser dengan produk, sangat menentukan purchase intention responden. Tingkat kesesuaian ini dipengaruhi oleh identifikasi responden terhadap endorser, dan bagaimana aspek afeksi dan kognisi yang timbul dari persepsi terhadap kesesuaian itu mempengaruhi Purchase IntentionAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6833PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010
Edisi-
SubjekMarketing
Advertising
Endorser
Purchase intentions
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxx, 119 p., 9 p. : il ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?