Text
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kesesuaian antara Cristiano Ronaldo dengan Suzuki Swift, dan dampaknya terhadap purchase intentions. Peneliti akan menggunakan riset eksploratori terlebih dahulu untuk mendapatkan gambaran dan pemahaman mengenai permasalahan penelitian, kemudian hasil dari riset eksploratori ini akan menjadi input bagi riset konklusif (deskriptif). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesesuaian (Match-up) antara endorser dengan produk, sangat menentukan purchase intention responden. Tingkat kesesuaian ini dipengaruhi oleh identifikasi responden terhadap endorser, dan bagaimana aspek afeksi dan kognisi yang timbul dari persepsi terhadap kesesuaian itu mempengaruhi Purchase IntentionAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6833 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Advertising Endorser Purchase intentions |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xx, 119 p., 9 p. : il ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |