Text
Praktek intelijen pemasaran pada PT. Bukaka Teknik Utama Divisi Boarding bridge sebagai strategi untuk memenangkan tender
Laporan ini membahas tentang praktek intelijen pemasaran yang diterapkan marketing Divisi Boarding Bridge PT. Bukaka Teknik Utama sebagai upaya untuk memenangkan tender. Tujuan dari studi ini adalah untuk memahami bagaimana sebuah perusahaan melakukan praktek intelijen pemasaran dan membandingkan dengan teori akademis. Studi ini bersifat kualitatif melalui observasi maupun wawancara dengan pihak yang terkait. Dilakukan penulis selama 3 bulan masa magang sebagai marketing support dan dengan mengamati permasalahan-permasalahan yang sering muncul pada Divisi Marketing tersebut. Hasil laporan magang ini di antaranya menyarankan bahwa perusahaaan perlu menjalankan competitive intelligence untuk mendapatkan informasi tentang pesaing lebih akurat. Saran lain, untuk perusahaan yang ingin melakukan intelijen pemasaran, hendaknya membentuk tim atau kelompok khusus yang menangani intelijen pemasaran agar mendapatkan kinerja dan hasil dari praktek intelijen yang lebih baik.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
6842 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Competitive bid Boarding bridge |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 96 p. : il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |