Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Praktek intelijen pemasaran pada PT. Bukaka Teknik Utama Divisi Boarding bridge sebagai strategi untuk memenangkan tender

Abud Salim (Pembimbing/Promotor) - ; Nurul Huda - ;

Laporan ini membahas tentang praktek intelijen pemasaran yang diterapkan marketing Divisi Boarding Bridge PT. Bukaka Teknik Utama sebagai upaya untuk memenangkan tender. Tujuan dari studi ini adalah untuk memahami bagaimana sebuah perusahaan melakukan praktek intelijen pemasaran dan membandingkan dengan teori akademis. Studi ini bersifat kualitatif melalui observasi maupun wawancara dengan pihak yang terkait. Dilakukan penulis selama 3 bulan masa magang sebagai marketing support dan dengan mengamati permasalahan-permasalahan yang sering muncul pada Divisi Marketing tersebut. Hasil laporan magang ini di antaranya menyarankan bahwa perusahaaan perlu menjalankan competitive intelligence untuk mendapatkan informasi tentang pesaing lebih akurat. Saran lain, untuk perusahaan yang ingin melakukan intelijen pemasaran, hendaknya membentuk tim atau kelompok khusus yang menangani intelijen pemasaran agar mendapatkan kinerja dan hasil dari praktek intelijen yang lebih baik.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
6842PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekMarketing
Competitive bid
Boarding bridge
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 96 p. : il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?