Gaya APA

Handayani, Sri Agung. (2000). Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra motor diajukan oleh Sri Agung Handayani . Jakarta: Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Handayani, Sri Agung. Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra motor diajukan oleh Sri Agung Handayani. Jakarta: Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2000. Text.

Gaya MLA

Handayani, Sri Agung. Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra motor diajukan oleh Sri Agung Handayani. Jakarta: Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2000. Text.

Gaya Turabian

Handayani, Sri Agung. Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra motor diajukan oleh Sri Agung Handayani. Jakarta: Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2000. Print.