Gaya APA
Handayani, Sri Agung. (2000).
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra motor diajukan oleh Sri Agung Handayani .
Jakarta:
Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Handayani, Sri Agung.
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra motor diajukan oleh Sri Agung Handayani.
Jakarta:
Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2000.
Text.
Gaya MLA
Handayani, Sri Agung.
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra motor diajukan oleh Sri Agung Handayani.
Jakarta:
Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2000.
Text.
Gaya Turabian
Handayani, Sri Agung.
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra motor diajukan oleh Sri Agung Handayani.
Jakarta:
Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2000.
Print.