Text
Memilih bank yang sehat : kenali kinerja dan pelayanannya
Buku ini memiliki intensitas untuk menelisik dan mendalami ketepatan strategi industri perbankan nasional yang kini tengah memasuki tahap krusial dalam proses tansisi menata kehidupan yang lebih mantap dan berdaya saing. Dalam persaingan tersebut, ada yang bertahan dan ada pula yang tumbang. Program penjaminan akan diganti dengan Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS). Simpanan masyarakat mulai tahun 2007 hanya dijamin sebesar Rp 100 juta. Untuk itu masyarakat semestinya lebih cerdas dan hati-hati dalam memilih bank karena resiko ada di tangan sendiri. Bank yang sehat adalah Bank yang mempunyai masa depan yang baik entah dari sisi keuangan maupun kebijakannya. Dengan kata lain, masyarakat sendiri diharapkan bisa memilih dengan pendekatan bibit, bobot, dan bebet. Pilihlah bank yang mempunyai tradisi bisnis yang baik, kualitas keuangan yang sehat, dan diurus oleh orang yang professional dan mempunyai reputasi tinggi. Caranya, pasang kuping dan baca laporan keuangan dengan analisanya. Dan, hindari bank yang dimiliki oleh pengusaha yang tak jelas reputasinya dan pelayanannya tak mumpuni serta pilih bank yang berbunga wajar.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
332.1 DJO m | PSB lt.1 - B. Penunjang | 1 |
Penerbit | Jakarta Elex Media Komputindo., 2006 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Banks and banking Service quality Bank performance |
ISBN/ISSN | 9792079645 |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xx, 325 p. : il. ; 21 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |