Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas jasa perbankan internet banking terhadap loyalitas nasabah

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Agnes Satsisya - ;

Skripsi ini membahas mengenai kualitas jasa perbankan yang ditawarkan oleh Bank yaitu layanan secara Online melalui Internet (Internet Banking) terhadap loyalitas nasabah. Variabel yang dipakai dalam mengukur loyalitas adalah Trust, Customer Satisfaction, Perceived Value, Commitment dan Loyalty. Teknik analisa yang digunakan didalam skripsi ini adalah regresi berganda dengan penghitungan menggunakan SPSS 17. Hasil penelitian skripsi ini adalah bahwa variabel Trust dan Customer Satisfaction secara positif mempengaruhi Loyalty. Sedangkan Perceived Value tidak secara positif mempengaruhi Loyalty. Customer Satisfaction dan Perceived Value secara positif mempengaruhi Commitment, sedangkan Trust tidak secara positif mempengaruhi Commitment. Kemudian diketahui juga bahwa Commitment secara positif mempengaruhi Loyalty.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7031PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Progran Studi Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010
Edisi-
SubjekMultiple regression analysis
Consumer satisfaction
Consumer loyalty
Banks and banking
Perceived value
Internet banking
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 94 p. : il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?