Text
Pengaruh kualitas jasa perbankan internet banking terhadap loyalitas nasabah
Skripsi ini membahas mengenai kualitas jasa perbankan yang ditawarkan oleh Bank yaitu layanan secara Online melalui Internet (Internet Banking) terhadap loyalitas nasabah. Variabel yang dipakai dalam mengukur loyalitas adalah Trust, Customer Satisfaction, Perceived Value, Commitment dan Loyalty. Teknik analisa yang digunakan didalam skripsi ini adalah regresi berganda dengan penghitungan menggunakan SPSS 17. Hasil penelitian skripsi ini adalah bahwa variabel Trust dan Customer Satisfaction secara positif mempengaruhi Loyalty. Sedangkan Perceived Value tidak secara positif mempengaruhi Loyalty. Customer Satisfaction dan Perceived Value secara positif mempengaruhi Commitment, sedangkan Trust tidak secara positif mempengaruhi Commitment. Kemudian diketahui juga bahwa Commitment secara positif mempengaruhi Loyalty.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7031 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Progran Studi Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2010 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Multiple regression analysis Consumer satisfaction Consumer loyalty Banks and banking Perceived value Internet banking |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 94 p. : il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |