Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh langsung dan tidak langsung self-emage congruence terhadap loyalitas merek pengguna Blockberry di Indonesia

Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor) - ; Anasthasia Sorta Rebecca - ;

Skripsi ini membahas mengenai pengaruh langsung dan tidak langsung dari self-image congruence terhadap loyalitas merek pengguna BlackBerry di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa self-image congruence mempengaruhi loyalitas merek pengguna BlackBerry secara langsung dan juga secara tidak langsung melalui kualitas hubungan merek dan keterlibatan produk. Namun functional congruity (salah satu variabel yang seharusnya mempengaruhi loyalitas merek secara tidak langsung) tidak mempengaruhi loyalitas merek. Oleh karena itu, untuk meningkatkan loyalitas merek pengguna BlackBerry di Indonesia, pelaku usaha perlu meningkatkan kecocokan antara karakter merek BlackBerry dan karakter pengguna. Selain itu pelaku usaha juga dapat menggunakan variabel lain seperti kualitas hubungan merek dan keterlibatan produk untuk meningkatkan loyalitas merek pengguna BlackBerry di Indonesia.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7054PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Progran Studi Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Product involvement
Handphone
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 114 p., 22 p. : il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?