Text
Pengaruh langsung dan tidak langsung self-emage congruence terhadap loyalitas merek pengguna Blockberry di Indonesia
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh langsung dan tidak langsung dari self-image congruence terhadap loyalitas merek pengguna BlackBerry di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa self-image congruence mempengaruhi loyalitas merek pengguna BlackBerry secara langsung dan juga secara tidak langsung melalui kualitas hubungan merek dan keterlibatan produk. Namun functional congruity (salah satu variabel yang seharusnya mempengaruhi loyalitas merek secara tidak langsung) tidak mempengaruhi loyalitas merek. Oleh karena itu, untuk meningkatkan loyalitas merek pengguna BlackBerry di Indonesia, pelaku usaha perlu meningkatkan kecocokan antara karakter merek BlackBerry dan karakter pengguna. Selain itu pelaku usaha juga dapat menggunakan variabel lain seperti kualitas hubungan merek dan keterlibatan produk untuk meningkatkan loyalitas merek pengguna BlackBerry di Indonesia.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7054 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Progran Studi Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2010 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Product involvement Handphone |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 114 p., 22 p. : il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |