Text
Customer interface design to increase efficiency in Du'Anyam's customer buying process
Tesis ini membahas tentang business coaching yang dilakukan oleh penulis ? berkolaborasi dengan kelompok dari Sekolah Manajemen Yale - dengan Du'Anyam, LSM yang memproduksi dan mendistribusikan kerajinan anyaman seperti tas, clutch, sandal, dan wadah, yang ditujukan untuk memberdayakan ekonomi dan memperbaiki kesehatan perempuan di pedesaan Indonesia. Berdasarkan hasil diskusi dengan pemilik dan pelaksana penjualan, Du?Anyam yang hanya memiliki beberapa tenaga penjual dihadapkan pada proses penjualan manual yang memakan banyak waktu dan tenaga, dinilai sebagai urgensi untuk merancang penjualan secara online. Maka tujuan dari tesis ini adalah untuk meningkatkan pertumbuhan penjualan Du'Anyam melalui perancangan pengembangan situs web yang ada. Pengembangan situs web ditekankan pada perancangan fitur-fitur yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan LSM dan pelanggan. Data dikumpulkan dengan metode observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil business coaching akan terlihat melalui efisiensi proses pembelian customer Du'Anyam.Ada bibliografi dan tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 092/18 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Buying Interfaces Business coaching Web sites Online purchasing |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | viii, 58 p., 20 p. : il. ; 30 cm & lamp. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |