Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh motif-motif membaca electronic word-of-mouth terhadap perusahaan perilaku pembelian dan perilaku komunikasi konsumen : Studi kasus : Pengguna Twitter di Jakarta dan sekitarnya

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Purtri Avicenna Pratisara - ;

Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7403PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Buying
Consumer information
Word
of mouth
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 155 p. : diagr., il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?