Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh "Service Recovery" terhadap "Recovery Satisfaction" serta pengaruh "Recovery Satisfaction' terhadap hubungan jangka panjang antar penjual-pembeli (Studi kasus : Abuba Steak

Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor) - ; Kresnasyafar Armanto - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7405PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
trusts
Commitment
Behavioral intention marketing
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 117 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?