Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap reaksi konsumen pada iklan dan merek serta intensi pembelian suatu telaah penggunaan Dian Sastrowardoyo dan Eva Longgoria untuk L'oreal Paris

Anna A Agus (Pembimbing/Promotor) - ; Arizhalika Septiyani - ;

Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7412PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekBrands
Advertising
Consumer attitudes
Purchase intention
Celebrity endorser
Corporate credibility
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 270 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?