Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh dari kredibilitas endorser (Sinta dan Jojo "Keong Racun") dan kredibilitas perusahaan (PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk.) terhadap sikap konsumen tewrhadap iklan, sikap konsumen terhadap merek dan intensi pembelian

Fery Zumaroh - ; Siti Adiprigandari A (Pembimbing/Promotor) - ;

Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7415PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekBrands
Advertising
Consumer attitudes
Purchase intention
Corporate credibility
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 132 p., 87 p. : diagr. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?