Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh information content, perceived similarity dan purchase involvement terhadap kepercayaan konsumen pada online review

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Elaine Tan - ;

Ada Bibliografi, dan tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7545PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekTourism
Hotels
Internet Marketing
Consumer trust
Information content
Internet review
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 69 p., 34 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?