Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis perbandingan efektivitas strategi iklan standardized dan adapted dengan individuakistic dan collectivistic appeal dalam hal attitude toward the ad, attitude the brand, dan buying intention (Studi kasus : Iklan Blacberry)

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Fahmi Baihaqi - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7574PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekMarketing communication
Advertising
Consumer attitudes
Brand
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 91 p., 10 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?