Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisa pengaruh kualitas jasa (Service quality) Pendidikan Program kelas Internasional FEUI terhadap behavioral intention mahasiswa sebagai non repeated purchase buyer : Studi kasus Mahasiswa Aktif Program kelas Internasional FEUI angkatan 2009 & 2010

Aswin D. Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; T. Taufan - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7593PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Service quality
Behavioral intention
Educational Services
Service perception
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 179 p. : diagr., il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?