Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh non profit brand image dan kekhasan misi (Tipicality) terhadap intensi untuk membayar zakat, infaq, shadaqah dan wakaf (Ziswaf) pada organisasi pengelola zakat (OPZ) : Studi kasus dompet dhuafa Republika

Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor) - ; Rikhin - ;

Program penanggulangan kemiskinan dengan tujuan ?membantu untuk memiliki pancing dan perahu? memberikan kontribusi besar dalam usaha pengentasan kemiskinan. Namun, dana zakat yang terkumpul pada Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) masih sangat jauh dari potensinya. Penelitian ini didesain untuk menganalisis pengaruh brand image (usefulness, efficiency, affect dan dynamism) serta typicality terhadap intensi muzakki (wajib zakat) untuk membayar zakat pada OPZ dengan studi kasus Dompet Dhuafa. Sebuah model penelitian dengan lima hipotesis ini diuji menggunakan IBM SPSS 19; menunjukan bahwa hanya dua dimensi brand image (affect dan dynamism) serta variabel typicality signifikan berpengaruh positif pada intensi muzakki untuk membayar zakat pada OPZ Dompet Dhuafa.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7736PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekNon
profit organizations
Poverty
Brand image
Zakah
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 183 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?