Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh attitude toward behavior dalam pembelian luxury brans terhadap customer equity : (Studi kasus pembelian tas louis vuitton)

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Amanda Lugas Caisario - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berperngaruh signifikan dalam kerangka model Attitude toward luxury brand terhadap Customer equity dari sebuah luxury fashion brand yakni Louis Vuitton. Penelitian menggunakan desain penelitian eksploratif dan deskriptif yang dilakukan dalam satu kali periode (cross sectional design). Peneliti menggunakan sampel 125 responden melalui metode nonprobability sampling yakni convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji reliabilitas, validitas, dan analisis model struktural. Lisrel 8.5 digunakan sebagai alat bantu penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Attitude toward luxury brand mempengaruhi Customer equity yang terdiri dari Value equity, Relationship equity, dan Brand equity secara signifikan. Variabel antecedent dari Attitude toward luxury brand juga terbukti berpengaruh seperti Materialism dan Experiential need, namun tidak bagi Fashion involvement.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7737PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrands
Consumer behaviour
Consumer attitudes
Luxury brand
Consumer equity
Bags
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxxviii, 194 p. Z: diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?