Text
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berperngaruh signifikan dalam kerangka model Attitude toward luxury brand terhadap Customer equity dari sebuah luxury fashion brand yakni Louis Vuitton. Penelitian menggunakan desain penelitian eksploratif dan deskriptif yang dilakukan dalam satu kali periode (cross sectional design). Peneliti menggunakan sampel 125 responden melalui metode nonprobability sampling yakni convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji reliabilitas, validitas, dan analisis model struktural. Lisrel 8.5 digunakan sebagai alat bantu penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Attitude toward luxury brand mempengaruhi Customer equity yang terdiri dari Value equity, Relationship equity, dan Brand equity secara signifikan. Variabel antecedent dari Attitude toward luxury brand juga terbukti berpengaruh seperti Materialism dan Experiential need, namun tidak bagi Fashion involvement.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7737 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Consumer behaviour Consumer attitudes Luxury brand Consumer equity Bags |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xxviii, 194 p. Z: diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |