Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis hubungan antara store image, product signatureness, dan quality variation terhadap purchase intention pada private label brand (Studi kasus : Debenhams)

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Rebecca Wulankayes Jocom - ;

Skripsi ini membahas tentang hubungan antara store image, product signatureness, dan quality variation terhadap purchase intention yang dimediasi oleh quality perception pada private label brand sepatu Debenhams. Selain itu, skripsi ini juga membahas tentang efek moderasi dari value consciousness antara quality perception dengan purchase intention. Peneliti menemukan hubungan signifikan pada store image terhadap quality perception, yang kemudian menghasilkan hubungan yang signifikan terhadap purchase intention. Selain itu, product signatureness ditemukan mempunyai hubungan langsung dengan purchase intention. Hubungan moderasi juga ditemukan berhasil dalam penelitian iniAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7738PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrands
Retailing
Purchase intention
Departement store
Store image
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 142 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?