Text
Analisis hubungan antara store image, product signatureness, dan quality variation terhadap purchase intention pada private label brand (Studi kasus : Debenhams)
Skripsi ini membahas tentang hubungan antara store image, product signatureness, dan quality variation terhadap purchase intention yang dimediasi oleh quality perception pada private label brand sepatu Debenhams. Selain itu, skripsi ini juga membahas tentang efek moderasi dari value consciousness antara quality perception dengan purchase intention. Peneliti menemukan hubungan signifikan pada store image terhadap quality perception, yang kemudian menghasilkan hubungan yang signifikan terhadap purchase intention. Selain itu, product signatureness ditemukan mempunyai hubungan langsung dengan purchase intention. Hubungan moderasi juga ditemukan berhasil dalam penelitian iniAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7738 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Retailing Purchase intention Departement store Store image |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 142 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |