Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh brand origin dan country of manufacture terhadap brand equity dengan efek mode brand equity dengan efek moderasi brand typicaly (Studi kasus apple ipad)rasi brand typicaly (Studi kasus apple ipad)

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Abraham A. Suriadikusumah - ;

Skripsi ini membahas tentang pengaruh brand origin dan country of manufacture terhadap brand equity dengan efek moderasi brand typicality pada studi kasus Apple iPad. Responden penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Indonesia yang tersebar di Kampus Baru Universitas Indonesia, Depok. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi sederhana pada piranti lunak SPSS Statistics 17.0. Variabel-variabel yang digunakan adalah brand origin macro image, brand origin micro image, country of manufacture macro image, country of manufacture micro image, product brand image, perceived brand quality dan brand typicality. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk produk Apple iPad, brand origin macro image dan brand origin micro image mempengaruhi product brand image, sementara hanya country of manufacture micro image yang mempengaruhi perceived brand quality. Efek moderasi brand typicality hanya terbukti pada pengaruh brand origin micro image terhadap product brand image.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7742PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrand equity
Brand image
Computer
Brand origin
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 149 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?