Text
Analisis pengaruh brand origin dan country of manufacture terhadap brand equity dengan efek mode brand equity dengan efek moderasi brand typicaly (Studi kasus apple ipad)rasi brand typicaly (Studi kasus apple ipad)
Skripsi ini membahas tentang pengaruh brand origin dan country of manufacture terhadap brand equity dengan efek moderasi brand typicality pada studi kasus Apple iPad. Responden penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Indonesia yang tersebar di Kampus Baru Universitas Indonesia, Depok. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi sederhana pada piranti lunak SPSS Statistics 17.0. Variabel-variabel yang digunakan adalah brand origin macro image, brand origin micro image, country of manufacture macro image, country of manufacture micro image, product brand image, perceived brand quality dan brand typicality. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk produk Apple iPad, brand origin macro image dan brand origin micro image mempengaruhi product brand image, sementara hanya country of manufacture micro image yang mempengaruhi perceived brand quality. Efek moderasi brand typicality hanya terbukti pada pengaruh brand origin micro image terhadap product brand image.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7742 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand equity Brand image Computer Brand origin |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 149 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |