Text
Pengaruh kecenderungan konsumen untuk membeli secara kompulsif dan motivasi mereka untuk berbelanja dan membeli di internet : Studi kasus : Ritel pakaian online di Indonesia
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kecenderungan konsumen untuk membeli secara kompulsif dan motivasi mereka untuk berbelanja dan membeli di internet dengan menggunakan studi kasus ritel pakaian online. Adapun motivasi tersebut terdiri dari pembelian tak teramati, menghindari interaksi sosial, vari asi produk, pencarian informasi, dan memperoleh perasaan positif dengan segera yang menjadi variabel independen dari penelitian ini. Pengolahan data menggunakan Regresi Berganda (Multiple Regression) dengan program SPSS 17.0 yang melibatkan 138 responden. Hasil penelitian ini menunjukka n bahwa pembelian tak teramati, variabel variasi produk dan memperoleh perasaan positif dengan segera berpengaruh positif terhadap pembelian kompulsif.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7745 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Multiple regression analysis Buying Motivation Internet shopping Fashions Compulsive buying Information seeking |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 108 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |