Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kecenderungan konsumen untuk membeli secara kompulsif dan motivasi mereka untuk berbelanja dan membeli di internet : Studi kasus : Ritel pakaian online di Indonesia

Lies Suzanawaty (Pembimbing/Promotor) - ; Dhita Nicky Florentiara - ;

Skripsi ini membahas tentang pengaruh kecenderungan konsumen untuk membeli secara kompulsif dan motivasi mereka untuk berbelanja dan membeli di internet dengan menggunakan studi kasus ritel pakaian online. Adapun motivasi tersebut terdiri dari pembelian tak teramati, menghindari interaksi sosial, vari asi produk, pencarian informasi, dan memperoleh perasaan positif dengan segera yang menjadi variabel independen dari penelitian ini. Pengolahan data menggunakan Regresi Berganda (Multiple Regression) dengan program SPSS 17.0 yang melibatkan 138 responden. Hasil penelitian ini menunjukka n bahwa pembelian tak teramati, variabel variasi produk dan memperoleh perasaan positif dengan segera berpengaruh positif terhadap pembelian kompulsif.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7745PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekMultiple regression analysis
Buying
Motivation
Internet shopping
Fashions
Compulsive buying
Information seeking
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 108 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?