Text
Skripsi ini membahas mengenai nilai yang dirasakan calon konsumen Restoran Warung Daun terhadap niat membeli pada Restoran Warung Daun. Nilai yang dirasakan meliputi citra merek yang dirasakan, kualitas merek yang dirasakan, pengorbanan moneter dan non moneter yang dirasakan. Pengolahan data penenlitian ini menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.51. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek yang dirasakan dan kualitas merek yang dirasakan berpengaruh pos itif terhadap niat membeli, sedangkan pengorbanan moneter dan non moneter yang dirasakan mempengaruhi secara negatif terhadap niat membeli calon konsumen. Lebih jauh lagi yang mempengaruhi keinginan membeli calon pelanggan paling tinggi adalah faktor citra merek yang dirasakanAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7746 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand image Restaurant Purchase intention Structural equition modelling |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 68 p. , 24 p. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |