Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh perceived value potential consumers green restaurant terhadap intention to purchase : Studi kasus : Restoran Hijau Warung Daun

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Herdianti Merilla Putri - ;

Skripsi ini membahas mengenai nilai yang dirasakan calon konsumen Restoran Warung Daun terhadap niat membeli pada Restoran Warung Daun. Nilai yang dirasakan meliputi citra merek yang dirasakan, kualitas merek yang dirasakan, pengorbanan moneter dan non moneter yang dirasakan. Pengolahan data penenlitian ini menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.51. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek yang dirasakan dan kualitas merek yang dirasakan berpengaruh pos itif terhadap niat membeli, sedangkan pengorbanan moneter dan non moneter yang dirasakan mempengaruhi secara negatif terhadap niat membeli calon konsumen. Lebih jauh lagi yang mempengaruhi keinginan membeli calon pelanggan paling tinggi adalah faktor citra merek yang dirasakanAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7746PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrand image
Restaurant
Purchase intention
Structural equition modelling
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 68 p. , 24 p. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?