Text
Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari social power kawan sebaya yang terdiri dari expert power, referent power, legitimate power, coercive power dan reward power terhadap keputusan pembelian barang mewah di kalangan remaja dengan mengambil studi kasus remaja berusia 17 ? 24 tahun di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dalam program SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa referent power kawan sebaya terbukti secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian barang mewah di kalangan remajaAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7748 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Consumer perception Luxury product Purchase decision Social power |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 114 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |