Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh persepsi remaja mengenai social power kawan sebaya terhadap keputusan pembelian barang mewah studi kasus : Remaja berusia 17 - 24 tahun di wilayah Jabodetabek

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Elizer - ;

Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari social power kawan sebaya yang terdiri dari expert power, referent power, legitimate power, coercive power dan reward power terhadap keputusan pembelian barang mewah di kalangan remaja dengan mengambil studi kasus remaja berusia 17 ? 24 tahun di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dalam program SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa referent power kawan sebaya terbukti secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian barang mewah di kalangan remajaAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7748PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Consumer perception
Luxury product
Purchase decision
Social power
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 114 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?