Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis model ekuitas pelanggan sebagai pembentuk merek dalam industri restoran jaringan : Studi kasus : Bakmi GM)

Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor) - ; Ikhsani Kirana - ;

Penelitian ini menguji tentang model pembentukan ekuitas pelanggan yang terjadi pada restoran jaringan. Ekuitas pelanggan diukur dengan menggunakan tiga faktor penentu yakni, ekuitas nilai, ekuitas merek, dan ekuitas relasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor penentu yang membentuk ekuitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 155 responden yang pernah mengunjungi Bakmi GM dalam 1 tahun terakhir. Sekanjutnya pengolahan data lapangan ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling untuk melihat pengaruh-pengaruh faktor penentu untuk membentuk suatu ekuitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya variabel ekuitas merek yang mempengaruhi ekuitas pelanggan secara positif dalam industry chain restaurantAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7749PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekStructural equation modeling
Value equity
Brand equity
Restaurants
Consumer equity
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 90 p., 24 p. : diagr. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?