Text
Analisis model ekuitas pelanggan sebagai pembentuk merek dalam industri restoran jaringan : Studi kasus : Bakmi GM)
Penelitian ini menguji tentang model pembentukan ekuitas pelanggan yang terjadi pada restoran jaringan. Ekuitas pelanggan diukur dengan menggunakan tiga faktor penentu yakni, ekuitas nilai, ekuitas merek, dan ekuitas relasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor penentu yang membentuk ekuitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 155 responden yang pernah mengunjungi Bakmi GM dalam 1 tahun terakhir. Sekanjutnya pengolahan data lapangan ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling untuk melihat pengaruh-pengaruh faktor penentu untuk membentuk suatu ekuitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya variabel ekuitas merek yang mempengaruhi ekuitas pelanggan secara positif dalam industry chain restaurantAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7749 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Structural equation modeling Value equity Brand equity Restaurants Consumer equity |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 90 p., 24 p. : diagr. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |