Text
Pengaruh religiosity, Ethnocentrism, dan corporate image terhadap purchase intentuion Coca-cola pada konsumen muda Muslim
Coca-cola merupakan salah satu produk dengan brand yang dekat dengan anak muda. Di sisi lain coca-cola merupakan salah satu produk yang terkena kampanye boycott akibat dukunganya terhadap tindakan Israel di Palestina. Selain itu saat ini kampanye cinta produk dalam negeri juga sedang gencar digalakan oleh pemerintah. Oleh karena itu pada penelitian ini kami menguji pengaruh variable religiosity, ethnocentrism,dan corporate image terhadap purchase intention. Market Objek yang kami ambil adalah pemuda muslim, karena pemuda adalah target Coca-cola dan beragama islam karena isu Israel-Palestina telah menjadi isu yang penting dan sudah lama menjadi pembahasan di dunia islam. Pada penelitian ini kami menggunakan metode SEM, dan menggunaka software lisrel. Dari penelitian ini ditemukan ternyata religiosity tidak secara signifikan mempengarui purchase intention, sementara ethnocentrism dan corporate image mempengaruhi secara signifikan pada purchase intentionAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7750 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Consumer research Corporate image Purchase intention Ethnocentrism |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | ix, 134 p. : diagr., il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |