Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh religiosity, Ethnocentrism, dan corporate image terhadap purchase intentuion Coca-cola pada konsumen muda Muslim

Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor) - ; Hammam Haris Tasurru - ;

Coca-cola merupakan salah satu produk dengan brand yang dekat dengan anak muda. Di sisi lain coca-cola merupakan salah satu produk yang terkena kampanye boycott akibat dukunganya terhadap tindakan Israel di Palestina. Selain itu saat ini kampanye cinta produk dalam negeri juga sedang gencar digalakan oleh pemerintah. Oleh karena itu pada penelitian ini kami menguji pengaruh variable religiosity, ethnocentrism,dan corporate image terhadap purchase intention. Market Objek yang kami ambil adalah pemuda muslim, karena pemuda adalah target Coca-cola dan beragama islam karena isu Israel-Palestina telah menjadi isu yang penting dan sudah lama menjadi pembahasan di dunia islam. Pada penelitian ini kami menggunakan metode SEM, dan menggunaka software lisrel. Dari penelitian ini ditemukan ternyata religiosity tidak secara signifikan mempengarui purchase intention, sementara ethnocentrism dan corporate image mempengaruhi secara signifikan pada purchase intentionAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7750PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrands
Consumer research
Corporate image
Purchase intention
Ethnocentrism
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 134 p. : diagr., il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?