Text
Analisis pengaruh sikap, norma subjektif dan persepsi kendali perilaku terhadap intensi untuk membeli kosmetik berlabel halal
Pasar produk halal dan pasar kosmetik dewasa ini merupakan pasar yang potensial untuk dimasuki oleh pemasar. Penelitian ini dilakukan untuk memahami intensi untuk membeli kosmetik halal oleh konsumen wanita dengan pendekatan model Theory of Planned Behavior. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 205 responden wanita yang mengetahui tentang kosmetik halal. Dengan menggunakan teknik statistik Structural Equation Model (SEM) dari LISREL 8.5, hasil penelitian ini menemukan bahwa tiga anteseden dari intensiyaitu sikap, norma subjektif dan persepsi kendali perilaku memiliki pengaruh yang positif terhadap intensi konsumen untuk membeli kosmetik halal. Selain itu norma subjektif juga terbukti memiliki pengaruh positif terhadap sikap konsumenAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7751 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Cosmetics industry Consumer attitudes Purchase intention Theory of Planned Behavior Structural Equation Modelling Perceived behaviour |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 165 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |