Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh sikap, norma subjektif dan persepsi kendali perilaku terhadap intensi untuk membeli kosmetik berlabel halal

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Nurhadiati Endah - ;

Pasar produk halal dan pasar kosmetik dewasa ini merupakan pasar yang potensial untuk dimasuki oleh pemasar. Penelitian ini dilakukan untuk memahami intensi untuk membeli kosmetik halal oleh konsumen wanita dengan pendekatan model Theory of Planned Behavior. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 205 responden wanita yang mengetahui tentang kosmetik halal. Dengan menggunakan teknik statistik Structural Equation Model (SEM) dari LISREL 8.5, hasil penelitian ini menemukan bahwa tiga anteseden dari intensiyaitu sikap, norma subjektif dan persepsi kendali perilaku memiliki pengaruh yang positif terhadap intensi konsumen untuk membeli kosmetik halal. Selain itu norma subjektif juga terbukti memiliki pengaruh positif terhadap sikap konsumenAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7751PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekCosmetics industry
Consumer attitudes
Purchase intention
Theory of Planned Behavior
Structural Equation Modelling
Perceived behaviour
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 165 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?