Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh sikap pada merek inti dan persepsi konsumen terhadap intensi pembelian pada produk ektensi Studi kasus Merchandise Angrybird

Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Lukman Hakim - ;

Skripsi ini membahas tentang pengaruh sikap konsumen pada merek game Angrybird dan persepsi kesesuaian konsumen terhadap pembentukan intensi membeli produk ekstensi merchandise Angrybird. Model penelitian menggunakan Structural Equation Modeling yang diolah dari 200 kuesioner valid. Kuesioner ini disebarkan pada responden yang pernah memainkan Angrybird di daerah Jakarta, Bekasi, Bogor , Depok, Tangerang dan Bandung. Hasil penelitian menyatakan bahwa semua elemen yang mempengaruhi sikap konsumen pada merek game Angrybird dan persepsi kesesuaian konsumen berpengaruh positif pada intention to buy pada merchandise Angrybird, kecuali pada variabel kesadaran merek. Oleh karena itu, perusahaan bisa meningkatkan keinginan pembelian merchandise dengan cara memperbarui secara berkala game Angrybird agar konsumen memiliki sikap positif dan memproduksi merchandise yang memiliki kesesuaian dengan game-nya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7753PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrands
Consumer attitudes
Games
Consumer perception
Brand extension
Brand perception
Structural
Equation modeling
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 116 p., 34 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?