Text
Analisis pengaruh sikap pada merek inti dan persepsi konsumen terhadap intensi pembelian pada produk ektensi Studi kasus Merchandise Angrybird
Skripsi ini membahas tentang pengaruh sikap konsumen pada merek game Angrybird dan persepsi kesesuaian konsumen terhadap pembentukan intensi membeli produk ekstensi merchandise Angrybird. Model penelitian menggunakan Structural Equation Modeling yang diolah dari 200 kuesioner valid. Kuesioner ini disebarkan pada responden yang pernah memainkan Angrybird di daerah Jakarta, Bekasi, Bogor , Depok, Tangerang dan Bandung. Hasil penelitian menyatakan bahwa semua elemen yang mempengaruhi sikap konsumen pada merek game Angrybird dan persepsi kesesuaian konsumen berpengaruh positif pada intention to buy pada merchandise Angrybird, kecuali pada variabel kesadaran merek. Oleh karena itu, perusahaan bisa meningkatkan keinginan pembelian merchandise dengan cara memperbarui secara berkala game Angrybird agar konsumen memiliki sikap positif dan memproduksi merchandise yang memiliki kesesuaian dengan game-nya.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7753 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Consumer attitudes Games Consumer perception Brand extension Brand perception Structural Equation modeling |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 116 p., 34 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |