Text
Analisa pengaruh value of purchase, character identification dan satisfaction terhadap purchase intentions dari ragnarok online
Penelitian ini membahas tentang variabel yang mempengaruhi dari variabel Purchase Intention terhadap permainan Ragnarok Online Indonesia. Berdasarkan dengan memodifikasi dari theory of consumption values. Penelitian menemukan enjoyment, character competency, visual authority, and monetary values sesuai untuk menggambarkan bagaimana pengguna online game merasakan nilai dari game item. Variabel lain seperti Character Identification Dan Satisfaction digunakan dalam penelitian untuk melihat pengaruh terhadap purchase intention. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software statistik IBM SPSS versi 17. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa beberapa variabel dapat mempengaruhi respon konsumen dan juga tidak mempengaruhi respon konsumen untuk membeli kembali suatu produk khususnya di pasar game.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7754 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Games Purchase extention Character identification |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 131 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |