Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisa pengaruh value of purchase, character identification dan satisfaction terhadap purchase intentions dari ragnarok online

Guntur Saragih (Pembimbing/Promotor) - ; Ficko Figama Irwan - ;

Penelitian ini membahas tentang variabel yang mempengaruhi dari variabel Purchase Intention terhadap permainan Ragnarok Online Indonesia. Berdasarkan dengan memodifikasi dari theory of consumption values. Penelitian menemukan enjoyment, character competency, visual authority, and monetary values sesuai untuk menggambarkan bagaimana pengguna online game merasakan nilai dari game item. Variabel lain seperti Character Identification Dan Satisfaction digunakan dalam penelitian untuk melihat pengaruh terhadap purchase intention. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software statistik IBM SPSS versi 17. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa beberapa variabel dapat mempengaruhi respon konsumen dan juga tidak mempengaruhi respon konsumen untuk membeli kembali suatu produk khususnya di pasar game.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7754PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Games
Purchase extention
Character identification
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 131 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?