Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh internet media coverage terhadap initial return saham perusahaan ketika IPO periode 2007 - 2011

Galih Pandekar (Pembimbing/Promotor) - ; Meilany Samsi - ;

Media memiliki peranan yang besar dalam perekonomian saat ini. Dalam pasar modal, media pun memiliki peranan yang tidak kecil. Media dapat menarik perhatian investor retail terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinan yang mempengaruhi internet media coverage mengenai perusahaan dan juga pengaruh internet media coverage terhadap initial return saham perusahaan yang melakukan IPO dari tahun 2007 hingga tahun 2010. Dengan menggunakan metode cross-section, penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa ukuran perusahaan, shares offering, dan juga perusahaan yang bergerak di bidang teknologi terbukti signifikan mempengaruhi jumlah internet media coverage. Internet media coverage pun mempengaruhi initial return IPO perusahaan secara signifikan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7782PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekInternet
Capital market
Stock return
Information technology
IPO
Initial public offering
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 96 p., 10 : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?