Text
Pengaruh internet media coverage terhadap initial return saham perusahaan ketika IPO periode 2007 - 2011
Media memiliki peranan yang besar dalam perekonomian saat ini. Dalam pasar modal, media pun memiliki peranan yang tidak kecil. Media dapat menarik perhatian investor retail terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinan yang mempengaruhi internet media coverage mengenai perusahaan dan juga pengaruh internet media coverage terhadap initial return saham perusahaan yang melakukan IPO dari tahun 2007 hingga tahun 2010. Dengan menggunakan metode cross-section, penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa ukuran perusahaan, shares offering, dan juga perusahaan yang bergerak di bidang teknologi terbukti signifikan mempengaruhi jumlah internet media coverage. Internet media coverage pun mempengaruhi initial return IPO perusahaan secara signifikan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7782 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Internet Capital market Stock return Information technology IPO Initial public offering |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 96 p., 10 : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |