Text
Pengaruh kepuasan komunikasi terhadap kepuasan kerja studi kasus : PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kramat
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif kepua san komunikasi terhadap kepuasan kerja. Penelitian menggunakan kuesioner Communication Satisfaction Questionnaire (CSQ) untuk mengukur kepuasan komunikasi dan Job Satisfaction Scal e dari Occupational Stress Indicator (OSI) untuk mengukur kepuasan kerja. Sa mpel dari penelitian ini berjumlah 102 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa t op management communication dan communication climate berpengaruh positif dengan kepuasan kerja karyawan. Sedangkan horizontal and informal communication, relationship to supervisors, interdepartemental communication tidak signifikan berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan. Untuk dapat meningkatkan kepuasan kerja karyawannya, manajemen dapat lebih memperhatikan informasi mengenai pekerjaan agar diterima tepat wakt u dan informasi yang disampaikan juga dapat diterima dengan jelas oleh karyawan. Serta, pengawasan yang diberikan oleh manajer lebih mudah dipahami oleh karyawan dan manajer bersedia mendengar ide-ide dari para karyawannyaAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7785 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Job satisfaction Human resource management Employee Bank Negara Indonesia Communication satisfaction |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xx, 121 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |