Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kepuasan komunikasi terhadap kepuasan kerja studi kasus : PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kramat

Rizki Adinda - ; FannyMardianty (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif kepua san komunikasi terhadap kepuasan kerja. Penelitian menggunakan kuesioner Communication Satisfaction Questionnaire (CSQ) untuk mengukur kepuasan komunikasi dan Job Satisfaction Scal e dari Occupational Stress Indicator (OSI) untuk mengukur kepuasan kerja. Sa mpel dari penelitian ini berjumlah 102 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa t op management communication dan communication climate berpengaruh positif dengan kepuasan kerja karyawan. Sedangkan horizontal and informal communication, relationship to supervisors, interdepartemental communication tidak signifikan berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan. Untuk dapat meningkatkan kepuasan kerja karyawannya, manajemen dapat lebih memperhatikan informasi mengenai pekerjaan agar diterima tepat wakt u dan informasi yang disampaikan juga dapat diterima dengan jelas oleh karyawan. Serta, pengawasan yang diberikan oleh manajer lebih mudah dipahami oleh karyawan dan manajer bersedia mendengar ide-ide dari para karyawannyaAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7785PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekJob satisfaction
Human resource management
Employee
Bank Negara Indonesia
Communication satisfaction
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxx, 121 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?