Text
Efek dari endorsement beberapa iklan oleh seorang selebriti terhadap sikap dan intensi pembelian konsumen
Penelitian ini membahas tentang efek dari beberapa iklan produk berbeda yang dibintangi oleh seorang selebriti yang sama terhadap sikap dan intensi pembelian konsumen. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah eksperimen 2 x 2 x 2 x 2 dengan menggunakan booklet sebagai bahan treatment. Hasilnya, tidak terdapat perbedaan (1) kredibilitas selebriti (2) keinginan membeli seiring dengan meningkatnya jumlah paparan iklan yang diberikan, namun terdapat perbedaan pada sikap terhadap iklan seiring dengan bertambanya paparan iklan. Familiar atau tidaknya artis yang digunakan pun tidak mempengaruhi pandangan konsumen terhadap (1) kredibilitas selebriti (2) keinginan membeli (3) sikap terhadap iklan seiring dengan bertambahnya jumlah paparan iklan dalam eksperimen.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7790 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Advertising Consumer attitudes Purchase intention Celebrities Endorsement |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 251 p. : diagr., il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |