Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efek dari endorsement beberapa iklan oleh seorang selebriti terhadap sikap dan intensi pembelian konsumen

Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor) - ; Diandra Zara Aurora - ;

Penelitian ini membahas tentang efek dari beberapa iklan produk berbeda yang dibintangi oleh seorang selebriti yang sama terhadap sikap dan intensi pembelian konsumen. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah eksperimen 2 x 2 x 2 x 2 dengan menggunakan booklet sebagai bahan treatment. Hasilnya, tidak terdapat perbedaan (1) kredibilitas selebriti (2) keinginan membeli seiring dengan meningkatnya jumlah paparan iklan yang diberikan, namun terdapat perbedaan pada sikap terhadap iklan seiring dengan bertambanya paparan iklan. Familiar atau tidaknya artis yang digunakan pun tidak mempengaruhi pandangan konsumen terhadap (1) kredibilitas selebriti (2) keinginan membeli (3) sikap terhadap iklan seiring dengan bertambahnya jumlah paparan iklan dalam eksperimen.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7790PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekAdvertising
Consumer attitudes
Purchase intention
Celebrities
Endorsement
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 251 p. : diagr., il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?