Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh dimensi mall image terhadap mall attitude, mall patronage dan word-of mouth communication : (Studi kasus grand Indonesia)

Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor) - ; Annisa Marsha - ;

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap mall atttitude, mall patronage serta word-of-mouth communication pengunjung Grand Indonesia. Metode analisis data yang digunakan adalah distribusi frekuensi, uji reliabilitas, analisis faktor, dan analisis regresi. Pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics 20. Hasil penelitian menunjukkan mall attitude dipengaruhi secara oleh akses, atmosfer, harga, cross-category assortment serta within-category assortment. Selanjutnya, mall patronage konsumen dipengaruhi secara positif oleh akses, atmosfer dan harga. Selain itu, penelitian ini menunjukkan bahwa word-of-mouth communication dipengaruhi secara positif oleh akses, atmosfer, harga dan cross-category assortment. Saran dari penelitian ini adalah pengelola Grand Indonesia sebaiknya meningkatkan akses, atmosfer, harga, cross-category assortment dan within-category assortment dari Grand IndonesiaAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7792PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrand image
Consumer attitudes
Shopping center
Mall image
Mall patronage
Word of mouth communication
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 127 p. : diagr. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?