Text
Pengaruh dimensi mall image terhadap mall attitude, mall patronage dan word-of mouth communication : (Studi kasus grand Indonesia)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap mall atttitude, mall patronage serta word-of-mouth communication pengunjung Grand Indonesia. Metode analisis data yang digunakan adalah distribusi frekuensi, uji reliabilitas, analisis faktor, dan analisis regresi. Pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics 20. Hasil penelitian menunjukkan mall attitude dipengaruhi secara oleh akses, atmosfer, harga, cross-category assortment serta within-category assortment. Selanjutnya, mall patronage konsumen dipengaruhi secara positif oleh akses, atmosfer dan harga. Selain itu, penelitian ini menunjukkan bahwa word-of-mouth communication dipengaruhi secara positif oleh akses, atmosfer, harga dan cross-category assortment. Saran dari penelitian ini adalah pengelola Grand Indonesia sebaiknya meningkatkan akses, atmosfer, harga, cross-category assortment dan within-category assortment dari Grand IndonesiaAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7792 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand image Consumer attitudes Shopping center Mall image Mall patronage Word of mouth communication |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 127 p. : diagr. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |