Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Sponsorship perusahaan terhadap suatu acara : (Studi kasus world wide fund for nature dan earth hour di Indonesia)

Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor) - ; Riska Dewinta - ;

Penelitian ini menganalisis pengaruh antara identifikasi seseorang akan suatu organisasi nonprofit terhadap keinginan pembelian produk dari perusahaan sponsor acara yang diadakan oleh organisasi nonprofit tersebut. Beberapa antecedents dari identifikasi organisasi juga turut dimodelkan, termasuk persepsi partisipan akan prestis organisasi, lamanya tahun partisipasi partisipan, acara lain yang diikuti secara teratur oleh partisipan, serta motivasi utama partisipan. Model dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Mode ling (SEM). Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat hubungan positif antara identifikasi seseorang akan organisasi nonprofit terhadap keinginan untuk membeli produk sponsor. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7796PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekNon
Structural equation modeling
profit organization
Purchase intention
Shonsorship
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 151 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?