Text
Sponsorship perusahaan terhadap suatu acara : (Studi kasus world wide fund for nature dan earth hour di Indonesia)
Penelitian ini menganalisis pengaruh antara identifikasi seseorang akan suatu organisasi nonprofit terhadap keinginan pembelian produk dari perusahaan sponsor acara yang diadakan oleh organisasi nonprofit tersebut. Beberapa antecedents dari identifikasi organisasi juga turut dimodelkan, termasuk persepsi partisipan akan prestis organisasi, lamanya tahun partisipasi partisipan, acara lain yang diikuti secara teratur oleh partisipan, serta motivasi utama partisipan. Model dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Mode ling (SEM). Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat hubungan positif antara identifikasi seseorang akan organisasi nonprofit terhadap keinginan untuk membeli produk sponsor. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7796 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Non Structural equation modeling profit organization Purchase intention Shonsorship |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 151 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |