Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh corporate brand image, customer perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty Studi kasus : Martha Tilaar

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Imamah, Wardah Sholihatul - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari corporate brand image, customer perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty, dengan studi kasus Martha Tilaar. Responden dari penelitian ini adalah orang-orang yang melakukan pembelian produk Martha Tilaar dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan Sturctural Equation Model (SEM) sebagai metode pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa corporate brand image dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty, sedangkan customer perceived value tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10001PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Consumer loyalty
Corporate image
Brand image
Cosmetics industry
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 115 p., 25 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?