Text
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari corporate brand image, customer perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty, dengan studi kasus Martha Tilaar. Responden dari penelitian ini adalah orang-orang yang melakukan pembelian produk Martha Tilaar dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan Sturctural Equation Model (SEM) sebagai metode pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa corporate brand image dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty, sedangkan customer perceived value tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10001 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Consumer loyalty Corporate image Brand image Cosmetics industry |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 115 p., 25 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |