Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh rebranding perusahaan jasa pada konsumen studi kasus : Grab dan CGV blitz

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Amrullah, Fachrul - ;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh rebranding dari perusahaan jasa dilihat dari aspek service evaluation dari konsumen terhadap perusahaan sebelum dan setelah terjadinya rebranding. Dilihat pula beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya, dimana faktor-faktor tersebut adalah proximity between new brand and service, brand familiarity, brand image, attachment to the initial brand, attachment to the service place, convenience of the service place. Data diolah dengan menggunakan multiple regression. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen memiliki evaluasi yang bersifat positif terhadap kasus rebranding GrabTaxi, dimana brand familiarity dan attachment to the initial brand memiliki pengaruh signifikan terhadap service evaluation. Namun, hasil sebaliknya terjadi pada kasus rebranding Blitzmegaplex, dimana rebranding memiliki pengaruh negatif terhadap service evaluation. Temuan tersebut didukung dengan brand familiarity dan brand image yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap change in service evaluation.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10002PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekService industry
Brand image
Brand
Service evaluation
Brand familiarty
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 176 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?