Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh citra toko dan persepsi risiko terhadap intensi pembelian produk toiletries private label

Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Tri Andre Yusuf Fauzi - ;

Pertumbuhan jumlah gerai ritel yang tinggi mengakibatkan semakin kompetitifinya kompetisi antara peritel modern. Salah satu strategi yang digunakan oleh para peritel untuk berkompetisi adalah private label. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh tentang pengaruh citra toko dan persepsi risiko dalam pengaruhnya terhadap intensi pembelian konsumen terhadap produk toiletries private label. Survei dilakukan terhadap 180 responden yang merupakan pembeli produk toiletries private label milik peritel. Data primer yang didapatkan tersebut diolah menggunakan SPSS 15.0 dan Lisrel 8.5. Pada akhirnya didapatkan bahwa selain citra toko dan persepsi risiko, persepsi kualitas menjadi elemen penting yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen terhadap pembelian produk toiletries private label.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7987PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekRetailing
Perceived quality
Purchase intention
Store image
Perceived risk
Private label
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 87 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?