Text
Analisis pengaruh citra toko dan persepsi risiko terhadap intensi pembelian produk toiletries private label
Pertumbuhan jumlah gerai ritel yang tinggi mengakibatkan semakin kompetitifinya kompetisi antara peritel modern. Salah satu strategi yang digunakan oleh para peritel untuk berkompetisi adalah private label. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh tentang pengaruh citra toko dan persepsi risiko dalam pengaruhnya terhadap intensi pembelian konsumen terhadap produk toiletries private label. Survei dilakukan terhadap 180 responden yang merupakan pembeli produk toiletries private label milik peritel. Data primer yang didapatkan tersebut diolah menggunakan SPSS 15.0 dan Lisrel 8.5. Pada akhirnya didapatkan bahwa selain citra toko dan persepsi risiko, persepsi kualitas menjadi elemen penting yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen terhadap pembelian produk toiletries private label.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7987 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Retailing Perceived quality Purchase intention Store image Perceived risk Private label |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 87 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |