Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis faktor-faktor pembentuk brand attitude penduduk atas image sebuah kota (Studi kasus : Kota Yogyakarta)

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Eriza Hanif - ;

Skripsi ini membahas faktor-faktor pembentuk brand attitude penduduk Kota Yogyakarta yang diadaptasi berdasarkan atribut-atribut pembentuk image sebuah daerah. Fokus penelitian ini adalah penduduk Kota Yogyakarta yang telah bermukim di Kota Yogyakarta selama minimal satu tahun. Skripsi ini memberikan sebuah laporan kuantitatif sampel yang berjumlah 264 penduduk Kota Yogyakarta. Temuan menunjukkan bahwa faktor pembentuk utama brand attitude penduduk keseluruhan Kota Yogyakarta adalah faktor ikatan sosial dan faktor keamanan. Penelitian ini dapat memberikan kerangka acuan bagi pemerintah kota untuk menetapkan sebuah kebijakanAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7990PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekCities
Brand attitudes
Yogyakarta
Image
City brand
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 151 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?