Text
Analisis faktor-faktor pembentuk brand attitude penduduk atas image sebuah kota (Studi kasus : Kota Yogyakarta)
Skripsi ini membahas faktor-faktor pembentuk brand attitude penduduk Kota Yogyakarta yang diadaptasi berdasarkan atribut-atribut pembentuk image sebuah daerah. Fokus penelitian ini adalah penduduk Kota Yogyakarta yang telah bermukim di Kota Yogyakarta selama minimal satu tahun. Skripsi ini memberikan sebuah laporan kuantitatif sampel yang berjumlah 264 penduduk Kota Yogyakarta. Temuan menunjukkan bahwa faktor pembentuk utama brand attitude penduduk keseluruhan Kota Yogyakarta adalah faktor ikatan sosial dan faktor keamanan. Penelitian ini dapat memberikan kerangka acuan bagi pemerintah kota untuk menetapkan sebuah kebijakanAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7990 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Cities Brand attitudes Yogyakarta Image City brand |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 151 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |