Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Prediksi kualitas hubungan (Model : Kepuasan dan kepercayaan) pada restoran mewah Studi kasus : Restoran Sushi Tei

Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor) - ; Muhamad Benyamin Abiyoga - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh signifikan dalam meningkatkan purchase intention pada kondisi product-harm crises. Kondisi product-harm crises disebabkan oleh komponen produk yang berbahaya sehingga perusahaan harus melakukan product recall dari pasar. Peningkatan perceived corporate ability dan perceived corporate social responsibility secara bersamaan dapat dijadikan solusi dalam mengurangi efek perceived negative publicity yang berasal dari pemberitaan negatif media mengenai product recall. Peningkatan perceived corporate ability dan perceived corporate social responsibility pada akhirnya juga akan meningkatkan purchase intention pada kondisi product-harm crises. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived corporate ability dan perceived corporate social responsibility mempunyai pengaruh signifikan dalam meningkatkan purchase intention pada kondisi product-harm crises. Meskipun pengaruhnya mempunyai karakteristik yang berbedaAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7995PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Restaurants
trusts
Relationship quality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 193 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?