Text
Peran perceived corporate ability dan perceived corporate social responsibility pada kondisi product-harm crisis untuk mendorong purchase intention (Studi kasus recall produk Toyota)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh signifikan dalam meningkatkan purchase intention pada kondisi product-harm crises. Kondisi product-harm crises disebabkan oleh komponen produk yang berbahaya sehingga perusahaan harus melakukan product recall dari pasar. Peningkatan perceived corporate ability dan perceived corporate social responsibility secara bersamaan dapat dijadikan solusi dalam mengurangi efek perceived negative publicity yang berasal dari pemberitaan negatif media mengenai product recall. Peningkatan perceived corporate ability dan perceived corporate social responsibility pada akhirnya juga akan meningkatkan purchase intention pada kondisi product-harm crises. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived corporate ability dan perceived corporate social responsibility mempunyai pengaruh signifikan dalam meningkatkan purchase intention pada kondisi product-harm crises. Meskipun pengaruhnya mempunyai karakteristik yang berbedaAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7996 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Corporate social responsibility trusts Purchase intention product recall |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 139 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |