Text
Analisa hubungan antara experiental marketing, service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty Studi kasus : Strawberry Cafe
Skripsi ini membahas tentang cara mengukur loyalitas pelanggan Strawberry Caf? dilihat dari segi kepuasan pelanggan atas kegiatan experiential marketing yang dilakukan serta kualitas pelayanan yang diberikan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa apabila Strawberry Caf? ingin meningkatkan loyalitas pelanggan, sebaiknya manajer menambah variasi dari permainan yang merupakan bagian dari kegiatan experiential marketing.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7997 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Consumer loyalty Service quality Experiential marketing |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 135 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |