Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisa hubungan antara experiental marketing, service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty Studi kasus : Strawberry Cafe

Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Puti Ara Zena - ;

Skripsi ini membahas tentang cara mengukur loyalitas pelanggan Strawberry Caf? dilihat dari segi kepuasan pelanggan atas kegiatan experiential marketing yang dilakukan serta kualitas pelayanan yang diberikan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa apabila Strawberry Caf? ingin meningkatkan loyalitas pelanggan, sebaiknya manajer menambah variasi dari permainan yang merupakan bagian dari kegiatan experiential marketing.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7997PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Consumer loyalty
Service quality
Experiential marketing
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 135 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?