Text
Persamaan atau perbedaan konsep promosi yang menimbulkan sikap lebih memilih nasional brand atau store brand studi kasus : Retailer Giant
retailer bersaing dengan produsen nasional dengan meluncurkan merek -merek toko. Produsen merek nasional biasanya memproduksi dengan menggunakan promosi untuk melawan kembali merek- merek toko tersebut. Tujuan artikel ini adalah untuk mengetahui apakah sikap terhadap promosi merek nasional dan merek toko memiliki konseptual yang sama atau berbeda. Studi ini menyajikan dan menguji model pengaruh karakteristik pembeli '( hubungan harga dan non-harga) pada sikap terhadap merek toko dan promosi merek nasio nal. Hasil mendukung bahwa konstruksi yang berkaitan dengan dampak harga baik terhadap merek toko maupun terhadap promosi merek nasional, tetapi kekuatan dari beberapa hubungan berbeda. karakteristik pembeli seperti loyalitas terhadap merek dan loyalitas t erhadap toko , masing -masing memiliki efek negatif dan positif yang sama. Perbedaan -perbedaan ini sedikit menunjukkan bahwa promosi merek nasional mungkin menjadi alat yang baik untuk melawan merek-merek toko, tapi produsen perlu merancang target promosi ini hati -hati untuk menghindari persaingan head- to -headAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
7998 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Retailing Store brands Marketing promotuion |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 105 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |