Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Persamaan atau perbedaan konsep promosi yang menimbulkan sikap lebih memilih nasional brand atau store brand studi kasus : Retailer Giant

Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor) - ; Dhany Purna Satria - ;

retailer bersaing dengan produsen nasional dengan meluncurkan merek -merek toko. Produsen merek nasional biasanya memproduksi dengan menggunakan promosi untuk melawan kembali merek- merek toko tersebut. Tujuan artikel ini adalah untuk mengetahui apakah sikap terhadap promosi merek nasional dan merek toko memiliki konseptual yang sama atau berbeda. Studi ini menyajikan dan menguji model pengaruh karakteristik pembeli '( hubungan harga dan non-harga) pada sikap terhadap merek toko dan promosi merek nasio nal. Hasil mendukung bahwa konstruksi yang berkaitan dengan dampak harga baik terhadap merek toko maupun terhadap promosi merek nasional, tetapi kekuatan dari beberapa hubungan berbeda. karakteristik pembeli seperti loyalitas terhadap merek dan loyalitas t erhadap toko , masing -masing memiliki efek negatif dan positif yang sama. Perbedaan -perbedaan ini sedikit menunjukkan bahwa promosi merek nasional mungkin menjadi alat yang baik untuk melawan merek-merek toko, tapi produsen perlu merancang target promosi ini hati -hati untuk menghindari persaingan head- to -headAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7998PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrands
Retailing
Store brands
Marketing promotuion
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 105 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?