Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efektifitas iklan layanan masyarakat terhadap respon khalayak sasaran studi kasus : Iklan layanan masyarakat "Dilarang merokok di tempat umum" Depkes RI

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Edo Lahartu A-Bay - ;

Penelitian ini dibuat untuk menganalisis pengaruh beberapa variabel yang dapat mempengaruhi penerimaan masyarakat (action) terhadap iklan pelarangan merokok di tempat umum. Variabel tersebut adalah attention, interest dan desire. Penelitian ini dilakukan dengan sampel mahasiswa Universitas Indonesia angkatan 2008-2011. Data hasil penelitian diolah dengan menggunakan software Spss dengan menggunakan metode one sample t-test, pearson correlation, multiple regression. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel attention, interest dan desire memiliki pengaruh positif terhadap variabel action. Variabel independen yang paling menentukan perubahan perilaku khalayak sasaran (untuk kasus rokok) adalah variabel attention. Dilanjutkan dengan variabel desire dan terakhir variable interestAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
7999PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekMarketing communication
Advertising
Social marketing
Attention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 97 p. : diagr., il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?