Text
Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap citra dan minat beli produk private label brand studi kasus : Lotte mart Gandaria City
Dalam menghadapi persaingan, riteler menggunakan strategi private label brand untuk membedakan dirinya dengan kompetitor. Berdasarkan penelitian terdahulu, citra dan minat beli produk private label brand dapat ditingkatkan dengan citra toko dan kualitas pelayanan. Untuk mengetahui apakah pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi citra private Label Brand dan minat beli di Indonesia, dilakukan penelitian dengan mengambil Lotte Mart Save sebagai objek penelitian. Penelitian mengadopsi penelitian Wu et al (2010). Data hasil penelitian diolah menggunakan Structure Equation Modelling. Hasil penelitian menyatakan bahwa service quality merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap citra private label brand dan minat beliAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8000 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Service quality Purchase intention Private label brand Store image |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 189 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |