Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap citra dan minat beli produk private label brand studi kasus : Lotte mart Gandaria City

Leis Suzanawaty (Pembimbing/Promotor) - ; Nosica Rizkalla - ;

Dalam menghadapi persaingan, riteler menggunakan strategi private label brand untuk membedakan dirinya dengan kompetitor. Berdasarkan penelitian terdahulu, citra dan minat beli produk private label brand dapat ditingkatkan dengan citra toko dan kualitas pelayanan. Untuk mengetahui apakah pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi citra private Label Brand dan minat beli di Indonesia, dilakukan penelitian dengan mengambil Lotte Mart Save sebagai objek penelitian. Penelitian mengadopsi penelitian Wu et al (2010). Data hasil penelitian diolah menggunakan Structure Equation Modelling. Hasil penelitian menyatakan bahwa service quality merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap citra private label brand dan minat beliAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8000PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekService quality
Purchase intention
Private label brand
Store image
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 189 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?